Tuesday, October 29, 2013

Target Bukan Lagi Masalah

  indonetwork.co.id

Target Bukan lagi Masalah !!!

"... sebelum saya ikut bergabung, market dan Target saya selalu setandar rata-rata. semenjak saya bergabung dengan layanan indonetwork, market dan target saya selalu melebihi yang di targetkan dan sekarang saya tidak cape cape lagi harus mencari dan membuat janji dan mempromosikan nya... akhir nya seluruh sales yang ada dikantor mengikuti membernya indonetwork"
Julfikar, ST / mpe_engineering.indonetwork.co.id / Prioritas Tahun ke-5
" Sebagai sales saya harus mengejar target penjualan, makin lama target yang diberikan harus selalu bertambah, rasanya semakin berat karena faktor usia dan persaingan yang makin ketat... saya diperkenalkan teman dengan Indonetwork, Tahun 1 saya tidak menduga penjualan saya jadi 1 milyar, & dengan Indonetwork pasar menjadi Nasional, setelah menjadi anggota prioritas tak disangka penjualan meningkat menjadi 5 Milyar pertahun dan pasar menjadi mancanegara "
Zaenal Abidin / alatlab.indonetwork.co.id / Prioritas Tahun ke-1
lihat kisah lainnya
  Lebih banyak pengunjung dan pembeli (Perusahaan dan produk tampil di atas pada hasil pencarian).
  Meningkatkan kredibilitas & kepercayaan. (Semakin lama tahun anggota Prioritas, kredibilitas perusahaan semakin tinggi).
  Meningkatkan posisi situs anda di search engine (Dengan semakin banyaknya jumlah pengunjung).
  Mendapatkan pemberitahuan SMS dan fasilitas validasi alamat.
  Tersedia lebih dari 80 tampilan situs (Contoh dapat dilihat di indonetwork.co.id/help-0106.html).

Jangan ketinggalan, segera upgrade keanggotaan ke Prioritas
Pembayaran Rp. 1.500.000 ke:
Bank BCA KCU Veteran A/C: 0101-863963
A/N: PT. Indonetwork Mitra Utama
dan silahkan konfirmasikan di indonetwork.co.id/k.html


Indonetwork.co.id
sales@indonetwork.co.id
021-40011133, 021-86375640, 031-5470617, 088808696923
Pusat Perdagangan Import Ekspor Indonesia
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kami menghormati privasi anda. Anda menerima email ini karena terdaftar sebagai anggota di Indonetwork. Jika email ini bukan untuk anda atau tidak ingin bergabung lagi, mohon hubungi kami di support@indonetwork.co.id.

0 comments:

Post a Comment

Product