Saturday, January 18, 2014

Jangan lewatkan Pelanggan, Temukan Kunci Sukses Bisnis di tahun 2014

Yth. ,

Pernahkan pelanggan bertanya-tanya dan tidak jadi memesan?
Bagaimana Kredibilitas perusahaan anda di mata pelanggan?
Dapatkan pelanggan dengan kepercayaan melalui keanggotaan Prioritas Indonetwork.

Kunci Sukses Anggota Prioritas:
1. Pengunjung dan Pembeli lebih banyak
Perusahaan dan produk tampil di atas pada hasil pencarian
2. Meningkatkan posisi situs anda di search engine
Dengan semakin banyaknya jumlah pengunjung
3. Perdagangan Aman dan Terpercaya
Anggota Prioritas lebih terpercaya dan mendapatkan Validasi alamat
4. Meningkatkan kredibilitas & kepercayaan
Semakin lama tahun anggota Prioritas, kredibilitas perusahaan semakin tinggi
5. Mendapatkan pemberitahuan pesan di email dan SMS
6. Tersedia lebih dari 80 tampilan situs
Contoh dapat dilihat di http://indonetwork.co.id/help-0106.html

lihat kisah sukses di http://indonetwork.co.id/sstory.html
Segera upgrade ke Prioritas dan dapatkan Garansi 100% selama 30 hari.:
Pembayaran Rp. 1.500.000 setahun ke rekening
Bank BCA KCU Veteran
A/C: 0101-863963
A/N: PT. Indonetwork Mitra Utama

Setelah melakukan pembayaran, silahkan konfirmasikan di http://indonetwork.co.id/konfirmasi.html
Keanggotaan Prioritas akan diaktifkan dalam satu hari setelah konfirmasi dan pembayaran diterima.

Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan menghubungi kami kembali atau menghubungi layanan pelanggan di 021-40011133, 021-86375640, 088808696923, 031-5470617, 031-83871122

Salam,
Team Sales
sales@indonetwork.co.id
021-40011133, 021-86375640, 031-5470617, 088808696923
Indonetwork.co.id
Situs Tepat untuk Bisnis Anda
http://www.indonetwork.co.id
--------------------------------------------------------------------------------------
Kami menghormati privasi anda. Anda menerima email ini karena terdaftar sebagai anggota di Indonetwork. Jika email ini bukan untuk anda atau tidak ingin bergabung lagi, mohon hubungi kami di support@indonetwork.co.id.



"Alhamdulillah, Saya baru 7 bulan bergabung dengan indonetwork dan saya sudah merasakan begitu banyak incoming call dan inquiry yang saya terima dari customer baru baik dari dalam kota dan luar kota bahkan juga ada yang dari luar negeri . Sehingga saya merasa tidak perlu terlalu banyak merekrut marketing dan tentunya saja hal itu juga jadi mengurangi biaya operasional perusahaan saya tiap bulannya, tentunya juga semakin meningkatkan omzet yang saya dapatkan ...."
(TATI ROSMIATI / http://TAROS-MITRA-UTAMA.indonetwork.co.id / Jawa Barat)
Kategori: Keamanan & Perlindungan
http://indonetwork.co.id/sstorydetails/687.html

"berawal di saat saya mencoba website anggota gratis dari indonetwork. Tanpa saya duga ternyata hanya dengan member gratis ada respons dari sebuah perusahaan Advertising dan Hotel untuk memberikan kepercayaan pekerjaan kepada kami. Setelah itulah saya resmi mengajukan keanggotaan Prioritas di indonetwork. Karna menurut saya hanya anggota gratis saja mendapat respons apa lagi yang prioritas ? ? ? Alhamdulillah prediksi saya benar, dengan bantuan indonetwork kepercayaan customer meningkat seiring dengan bertambahnya pekerjaan yang saya dapatkan. "
(Eko Yongki / http://pusatidcardmurah.indonetwork.co.id / Jawa Barat)
Kategori: Percetakan & Penerbitan
http://indonetwork.co.id/sstorydetails/690.html

0 comments:

Post a Comment

Product